Locations of visitors to this page Jambi Medica: 10 RAHASIA KENIKMATAN SEKS YANG BELUM ANDA KETAHUI

Senin, 26 Maret 2012

10 RAHASIA KENIKMATAN SEKS YANG BELUM ANDA KETAHUI

Jambi Medica


 

 









Ratu Cleopatra

CLEOPATRA


Nama Cleopatra pasti setiap orang akan membayangkan seorang Ratu yang cantik jelita, anggun menawan setiap orang yang melihatnya. Menurut sejarah sang Ratu bertahta di Kerajaan Mesir yang memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas. Selain cantik Cleopatra memiliki strategi politik yang cerdas untuk mengalahkan musuh musuhnya.Sedemikian jelitanya ratu yang satu ini, sampai bisa memikat hati dua penguasa
Romawi yaitu JuliusCaesar dan Mark Anthony, di dua jaman berbeda.
Akibat daya tarik Cleopatra ini pula, Triumvirate (tiga penguasa)
Romawi jadi bertikai satu sama lain. Demi mendapatkan Cleopatra, Mark
Anthony rela meninggalkan istrinya, yang merupakan adik Octavianus.
Terang saja Octavianus marah besar. Ia pun menyerang Mark Anthony dan
Cleopatra dengan menggunakan armada tempurnya. Pasukan Mark Anthony
dan Cleopatra kalah dalam pertempuran di Actium, Yunani tahun 33 sM.







Bak drama Romeo dan Juliet yang terlalu cepat 15 abad – Mark Anthony
dan Cleopatra bermaksud meneruskan cinta mereka di “alam baka”. Keduanya
bunuh diri. Mark Anthony bunuh diri dengan menikam diri menggunakan
pedang, dan akhirnya meninggal di pangkuan Cleopatra. Sementara sang
ratu melakukan bunuh diri dengan membiarkan dirinya dipatuk ularKobra Mesir.
Setelah meninggalnya Cleopatra, Mesir jatuh dalam kekuasaan Octavianus,
yang selanjutnya menjadi Kaisar Terbesar Romawi – dengan nama baru :
Kaisar Augustus, yang namanya sekarang kita pakai sebagai nama bulan.


Ilmuwan Jerman menemukan Cleopatra meninggal bukan karena gigitan ular tapi minuman beracun. Ratu Sungai Nil ini diceritakan meninggal akibat gigitan ular Egyptian cobra yang mematikan. Namun, Christoph Schaefer, ahli sejarah asal Jerman dan profesor di University of Trier, menampilkan bukti bahwa terdapat obat-obatan yang menjadi alasan kematian dan bukan reptil.


“Ratu Cleopatra begitu terkenal akan kecantikannya dan tidak mungkin dirinya melakukan sesuatu yang dapat menodai kematiannya,” ujar Schaefer seperti dikutip dari Telegraph.
Ia kemudian melakukan perjalanan dengan ahli lain menuju Alexandria, Mesir di mana melakukan penelitian dari bacaan medis kuno serta ahli ular. “Cleopatra menginginkan kecantikan yang abadi dalam kematiannya untuk menjaga mitos dirinya,” kata Schaefer dalam acara Adventure Science di stasiun televisi Jerman.
“Dia mungkin saja mengkonsumsi minuman yang mengandung opium, hemlock dan aconitum. Campuran ini diketahui menyebabkan kematian tanpa rasa sakit dalam beberapa jam, sedangkan kematian akibat ular membutuhkan waktu beberapa hari dan terasa menyakitkan.”
Cleopatra memerintah pada tahun 51SM hingga 30SM dan merupakan orang terakhir yang memerintah Mesir sebagai Firaun. Setelah kematiannya, Mesir menjadi provinsi Romawi.
Cleopatra merupakan sekutu dari Kaisar Romawi Julius Caesar dan menjalin hubungan dengan Jenderal Romawi, Mark Antony.
Cleopatra dan Mark Antony diceritakan memiliki tiga anak dan terdapat surat yang menyebutkan bahwa mereka telah menikah meskipun keduanya sama-sama telah berkeluarga.
Pada 44 SM, setelah pembunuhan Caesar, Cleopatra bersama Antony bertentangan dengan pewaris Caesar, Gaius Julius Caesar Oktavianus. Setelah kalah di Pertempuran Actium dari pasukan Oktavianus, Antony bunuh diri.


Ahli arkeologi Mesir rencananya akan memulai pengalian situs di Mesir. Penggalian ini dikhususkan untuk mengungkap misteri tempat peristirahatan terakhir Ratu Cleopatra yang dimakamkan bersama kekasihnya Marc Anthony.
Egypt’s Supreme Council of Antiquities telah menyatakan ke publik bahwa tim arkeologi berupaya mencari makam Ratu Mesir dan Roma dengan memulai pencarian pada tiga situs yang disinyalir menjadi tempat bagi para makam-makam bersejarah tersebut. Demikian seperti dilansir melalui Yahoo News, Kamis (16/4/2009).

Menurut keterangan yang didapat dari para arkeolog makam Cleopatra dan Mark Antony diduga tersimpan di sebuah kuil dekat laut Mediterania.
Penemuan yang menarik lainnya terkait dengan Cleopatra, pada penggalian arkeologi tahun lalu ditemukan patung pualam berwarna putih berbentuk kepala Cleopatra. Patung wajah Cleopatra dihiasi oleh 22 koin dan topeng yang diduga milik Mark Antony.
Sementara itu ketiga situs yang dijadikan petunjuk penemuan makam Cleopatra ditemukan bulan lalu pada saat arkeolog melakukan survei radar di kuil Taposiris Magna. Kuil tersebut berlokasi dekat dengan sebelah utara Alexandria dan nampaknya dibangun pada masa kekuasaan Raja Ptolemy II (282-246 SM).
Tim pencari dari Mesir dan Republik Dominika membutuhkan waktu selama tiga tahun hingga pada akhirnya bisa menemukan beberapa tombak di dalam kuil. Konon tiga diantaranya dipergunakan untuk upacara pemakaman.
Zahi Hawass, arkeolog ternama Mesir memberikan pendapatnya dengan mengatakan patung Cleopatra berkoin terlihat sangat menarik. Hal ini membuktikan teori yang beredar selamam ini bahwa Ratu Cleopatra diidentikan memiliki garis wajah yang tajam dan jelek. �
“Penemuan di Taposiris mencerminkan bahwa wujud Cleopatra sangat menarik,” ujar Hawass.
Penemuan situs dekat Alexandria ini juga mengungkapkan sejumlah besar makam tak dikenal diluar area kuil. Selain itu ditemukan pula sebanyak 27 makam dan 10 buah mumi.
Berdasarkan ciri-cirinya, makam tersebut diperkirakan dibangun pada masa Greco-Roma. Kehadiran makam-makam tersebut juga sekaligus menandakan bahwa orang-orang yang berkuasa di masa itu, dimakamkan di dalam kuil. Sementara makam rakyat jelata berada di luar area kuil.


Selama ini sejarah mencatat bahwa Cleopatra tewas karena gigitan ular kobra. Namun, ilmuwan asal Jerman berpendapat lain, Cleopatra tewas setelah mengonsumsi jenis narkoba, termasuk opium. Profesor dan sejarawan asal Universitas Trier, Christoph Schaefer memiliki bukti bahwa ratu Mesir kuno itu tewas karena campuran opium, hemlock (sejenis pinus beracun), dan aconitum (sejenis tanaman beracun).
“Ratu Cleopatra terkenal akan kecantikannya tapi kematiannya penuh penderitaan,” kata dia, seperti dikutip dari laman The Telegraph.
Selama ini, Cleopatra diketahui mati bunuh diri pada 30 Sebelum Masehi, setelah memasukkan anggota tubuhnya ke dalam keranjang penuh ular kobra.
Trier kemudian melakukan eksepedisi bersama ahli lain ke Alexandria, Mesir dan meneliti dokumen kuno serta berkonsultasi dengan ahli ular.
“Cleopatra ingin agar kecantikannya diingat setelah dia mati dengan membuat mitos,” kata dia dalam acara Adventure Science yang ditayangkan stasiun televisi Jerman, ZDF.
“Dia kemungkinan menegak cocktail opium, hemlock, dan aconitum. Di masa itu, campuran ini diketahui sebagai ramuan mematikan dan lebih cepat dari bisa ular,” kata dia. Jika bisa ular mematikan dalam hitungan hari, ramuan ini hanya dalam hitungan jam.


Cleopatra (51SM - 30 SM) adalah pemimpin terakhir yang memerintah Mesir di era pharaoh. Setelah dia meninggal, Mesir masuk dalam provinsi Romawi.
Untuk menumpas pemberontakan di pemerintahannya, dia lalu bersekutu dengan penguasa Romawi Julius Caesar. Dari hubungannya bersama Julius, Cleopatra punya seorang anak. Di saat bersamaan, dia pun memiliki hubungan khusus dengan Jenderal Romawi Mark Anthony. Dari hubungan ini, mereka punya tiga anak


1. Hum- hum night

Servis bibir, Saat si dia sibuk mengaktifkan mulutnya di kawasan Miss V,jangan lupa bilang kepadanya untuk berdengung. Bunyi yang meluncur dari mulutnya itu ternyata bisa menggetarkan klitoris. Sensasinya beda tipis dengan vibrator yang dipasang dengan kekuatan maksimum!

Level nikmat:

Tergantung dari kekuatan dengungan suami. Komunikasikan tentang kekuatan dan ritme agar terasa efeknya. Kemungkinan pada saat pertama mencoba anda belum mendapat ritme yg diinginkan bersama.









2. Love that lollipop

Masih soal adu mulut antara pasangan dengan Miss V, konon teknik servis mulut ini sangat diminati di negara Inggris sana. Begini caranya: letakkan mulut si dia tepat di titik paling panas daerah selatan Anda, setelah itu minta si dia untuk menggosok- gosok Miss V dengan bagian tengah lidahnya yang lebar dan datar.

Level nikmat:

Betul- betul sangat asyik. Kalau ingin membuat pasangan terkejap- kejap matanya, direkomendasikan teknik ini, seperti makan lollipop betulan.

3. Scissor Sisters

Saat Anda dan suami melakukan posisi misionaris, letakkan kedua kakinya secara menyilang di atas bahunya. Hal ini akan membuat gua Miss V jadi terkesan pendek, dan Mr. P pun terasa lebih panjang dan panjang!

Level nikmat:

Sangat cocok untuk ronde pertama sebagai pemanasan atau ronde terakhir saat Anda susah agak kelelahan. Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena sebagai wanita tak perlu mengeluarkan energi ekstra sedikitpun. Tapi rasanya pun tetap yummy.

4. Gotcha Gotcha/ Quickie

Di saat- saat yang tak terduga, berikan kejutan panas kepada pasangan. Misalnya saat baru mengeluarkan belanjaan sepulang dari supermarket,saat sedang bersih- bersih di rumah, atau bahkan saat saat bertandang dirumah mertua atau sahabat!

Level nikmat:

Debaran kencang karena takut ketahuan memang membuat seks jadi lebih menggairahkan. Kekurangannya, anda tidak bisa mengekpresikan perasaan dengan pasang lenguhan tiga oktaf seperti biasanya!

5. Good Morning, Darling

Pasang alarm dua puluh menit lebih awal di pagi hari. Menurut ahli seks,hormon testosteron pria Anda sedang berada pada level paling tinggi dipagi hari. Bangun lebih awal = Anda punya waktu ekstra untuk melakukan aktivitas menggairahkan!
Level nikmat:
Bercinta di pagi hari memang terasa jauh lebih panas. Biarpun cepat, tapi efeknya lebih terasa.

6. Scrub and Rub

Mr. P si dia sedang gagah- gagahnya? Jangan dianggurkan begitu saja!Gosok- gosokkan si pedang panjang ini pada Miss V Anda.
Level nikmat:
Hasilnya akan terasa lebih nikmat mengagalahkan sex toys mananpun.

7. Sip Then Slurp

Minumlah segelas red wine sesaat sebelum bercinta. Konon, anggur akan menaikkan kadar testosteron dalam tubuh, terutama jika Anda minum pil KB. Hasilnya, sensasi yang sangat menyenangkan ada di depan mata!

Level nikmat:

Lebih panas dan nikmat.

8. Don't Stop Now

Pernahkah Anda bercinta saat sedang sangat kelelahan? Tampaknya perlu sedikit dicoba. Menurut psikolog Susan Quinn, rasa lelah yang sangat berat terkadang justru memicu orgasme yang lebih lama. Soalnya, saat lelah, Anda ingin merasa santai, dan makin menikmati the Big Bang!

Level nikmat:

Tidak ada salahnya mencoba tips ini dengan kesedian kedua belah pihak,beban kelelahan anda akan terbang seketika.

9. How do you say?

Saat sedang bermesraan, coba ucapkan kalimat yang seksi dan menggoda dalam bahasa asing. Misalnya saja dalam bahasa Prancis: tumexcites' (yang artinya: Kamu bikin aku bergairah) atau dalam bahasa Italia: baciami (yang artinya: Ciumlah ak).

Level nikmat:

Acara bercinta lebih asik dan pengetahuan tentang bahasa asing bertambah.

10. Hold It There

Jangan pipis sebelum bercinta. Menurut Estelle Lauder, peneliti seks,banyak wanita mengaku mengalami kenikmatan yang sangat intens.

Level nikmat:

Rasanya perut sedikit tertekan, tapi di bagian bawah sana terasa sangat nikmat.



Ratu Sex + Narkoba Cleopatra
Diposkan oleh Cie Pipih
Cleopatra Sang Ratu mesir
Cleopatra itu .Memang sebuah nama tapi bukan nama asli, itu adalah sebuah gelar untuk ratu di Mesir. Buktinya cleopatra yang kita kenal adalah cleopatra VII dengan nama aslinya Thea Philopator.

Banyak versi mengenai sejarah Cleopatra ini yang disebabkan oleh karena dia terkenal dengan sejarah kehidupannya yang sangat Complicated. Perang saudara, perebutan tahta, pembunuhan, kehilangan orang tercinta.

Dari beberapa sumber. Cleopatra itu bukan asli keturunan mesir akan tapi Yunani, Macedonia. Dan sampai akhirnya Cleopatra ini di besarkan dan memimpin mesir di Iskandariah, Alexandria. Cleopatra lahir pada bulan Januari 69 SM di Mesir. Ayah Cleopatra adalah Ptolemeus XII/ ptolemeus Auletes yang keturunan dari Ptolemeus I atau Alexander yang Agung yang menguasai mesir pada tahun 305SM. Dan Ibunya adalah Cleopatra V yaitu Tryphanea.. Cleopatra juga mempunya kakak perempuan yaitu Cleopatra VI dan Berenice IV dan adik perempuan sekaligus yang paling bungsu Arsinoe IV serta saudara laki-laki Ptolemeus XIII dan XVI . Dan setelah Ptolemeus I meninggal yang mengurus bersaudara itu adalah Pompey.

Banyak masalah yang menimpa kerajaan mesir itu yang membuat kerajaan itu harus bersekutu dan membuat perjanjian kepada Romawi.Membayar upeti untuk menjauhkan romawi dari wilayah mesir. Melihat keadaan itu Cleopatra VII memikirkan cara dengan menikahi saudara laki-lakinya yaitu Ptolemeus XIII. Dengan cara menikahinya ia bisa menaikan namanya sebagai pemimpin bangsa mesir. Dengan menjatuhkan nama sodara laki-lakinya ia membuat peraturan bahwa memang derajat wanita bisa lebih diatas pria. Dan memang itu banyak ditentang. Uang dan semua yang ada di Alexandria itu menjadi benar-benar di bawah kekuasaannya Cleopatra sejak umur 12tahun diwaktu menikah dengan Ptolemeus XIII.








Banyak yang bilang Cleopatra sadis atau apapaun tapi Cleopatra sendiri mengatakan itu demi rakyatnya dan mau melakukan segala cara untuk melindungi rakyatnya. Ambisinya memang berhasil menjadikan kerajaan itu menjadi besar. Tetapi akan tanggapannya yang menikahi saudaranya itu memang mengundang tantangan yang membuat beberapa dewan sampai menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh gubernur Romawi putra Suriah ketika mereka datang untuk meminta bantuan nya untuk ayah mereka melawan Partia. Gerombolan itu dipimpin oleh Theodotus. para Pothinus kasim dan seorang jenderal setengah-Yunani, Achillas yang pendukung adik dari Cleopatra. Kekeringan dan kelaparan terjadi di Alexandria.Dan Ptolemeus XIII pun menandatangani surat (56SM) untuk melarang makanan seperti biji-bijian untuk masuk ke dalam mesit terutama Alexandria. Hal ini dilakukan agar Cleopatra keluar kemesir. Dan akhirnya Cleopatra pun perge ke Suriah bersama adiknya Arsinoe.



Disaat Pompey dikalahkan oleh Pharsalus pada bulan agustus 48 SM, Pompey meminta bantuan kepada Ptolemeus XIII dengan harapan mendapat perlindungan karna dia adalah wali yang ditunjuk oleh senat. Tetapi usahanya sia-sia sehingga Pompey pun dibunuh oleh Pharsalus pada 28 september.


Ketika itu Ptolemeus XIII menyaksikan pemandangan mengerikan itu. Pada saat jatuhnya Ptolemeus XIII , Julius Caesar datang membawa persenjataan lengkap dan menangkap Ptolemeus hingga Cleopatra yang saat itu sudah menjadi kekasih Julius Caesar itu kembali menjadi pemimpin Mesir, Alexandria. Dengan tanda kutip boneka Julius Caesar.

Perang Alexandria
Perang ini dimulai ketika Pothinus bergabung dengan prajurit Ptolemeus XIII. Dan pada bulan November Caesar mengepung Alexandria dengan dua puluh ribu orang. Selama perang terjadi, bagian dari Perpustakaan Alexandria dan beberapa gudang dibakar. Namun, Caesar berhasil menangkap mercusuar Pharos, yang terus kekuasaannya pelabuhan. adik Cleopatra, Arsinoe, melarikan diri dari istana dan berlari ke Achillas. Dia diproklamasikan ratu oleh massa dan tentara Macedonia. Cleopatra tidak pernah memaafkan kakaknya untuk ini. Selama pertempuran, Caesar kalah di Pothinus dan Achillas dibunuh oleh Ganymede. Ptolemeus XIII tenggelam di sungai Nil ketika ia berusaha melarikan diri.

Setelah semua berlalu, Cleopatra yang menjadi penguasa Mesir akhirnya harus menikahi adiknya yang berusia 11 thun yaitu ptolemeus XVI demi menyenangkan rakyatnya. kecerdasan Cleopatra dan warisan memang memiliki pengaruh beberapa juga. Dalam apa yang pasti sangat diperhitungkan di pihaknya, ia menjadi hamil agak cepat. Baginya untuk memiliki anak untuk membawa singgasana itu sangat menarik baginya. Caesar dan Cleopatra mengambil perjalanan diperpanjang sampai sungai Nil selama sekitar dua bulan. Mereka berhenti di suatu daerah bernama Dendara dimana Cleopatra dipuja sebagai Firaun. Caesar tidak akan pernah mendapatkan kehormatan seperti ini. Caesar hanya meninggalkan perahu untuk menghadiri bisnis penting di Suriah hanya beberapa minggu sebelum kelahiran putra mereka, Caesarion (Ptolemy Caesar) yang lahir pada tanggal 23 Juni 47 SM.

Cleopatra dan Caesarion mengunjungi Roma pada tahun 47SM - 41SM dan hadir ketika Caesar dibunuh pada tanggal 15 Maret 44 SM. Sebelum atau sesudah pembunuhan, ia kembali ke Mesir. Ketika Ptolemeus XIV meninggal karena kesehatannya memburuk, Cleopatra menjadikan Caesarion penerusnya. Untuk menjaganya dan Caesarion, adiknya dari Arsinoe yang meninggal.

Setelah kematian Julius, Cleopatra kemudian berselingkuh dengan Mark Anthony hingga pada 25 Desember 40 SM Mark Anthony dan Cleopatra mempunyai 2 orang anak yaitu Alexandria Helios dan Cleopatra Selene II. Sehabis berperang pada 37 SM dengan bangsa Parthian, Anthony jadi semakin sering diAlexandria biarpun masih dalam status menikah dengan Octavia Minor dan Cleopatra pun kembali melahirkan anak yang bernama Ptolemeus Philadelphus.

Kontroversi penyebab kematian Cleopatra
Saat ini penyebab kematiannya pun masih menjadi kontroversi karena ada 2 versi berbeda tentang penyebab kematian nya.

Versi pertama
Sikap Mark Anthony tidak di senangi oleh bangsa Romawi dan Octavian yang membuat Romawi harus berperang dengan Mesir. Dan ketika itu Octavian menyerang Mesir. Dengan tanpa pengungsi lain yang melarikan diri, Anthony melakukan aksi bunuh diri dengan menusukan pedangnya pada tanggal 12 Oktober 30 SM.Karena hal itu Cleopatra bunuh diri juga yang katanya menggunakan ular berbisa yang diselipkan pada buah ara. Tapi ada pernyataan baru bahwa cleopatra minum racun kematian yang tidak merasakan sakit. Kenapa seperti itu? karena Cleopatra terkenal tidak mau melukai dirinya karena kecantikannya dan ia pun ingin kecantikan didalam kematiannya.

Versi kedua
Selama ini sejarah mencatat bahwa Cleopatra tewas karena gigitan ular kobra. Namun, ilmuwan asal Jerman berpendapat lain, Cleopatra tewas setelah mengonsumsi jenis narkoba, termasuk opium.

Profesor dan sejarawan asal Universitas Trier, Christoph Schaefer memiliki bukti bahwa ratu Mesir kuno itu tewas karena campuran opium, hemlock (sejenis pinus beracun), dan aconitum (sejenis tanaman beracun).

“Ratu Cleopatra terkenal akan kecantikannya tapi kematiannya penuh penderitaan,” kata dia, seperti dikutip dari laman The Telegraph.


Selama ini, Cleopatra diketahui mati bunuh diri pada 30 Sebelum Masehi, setelah memasukkan anggota tubuhnya ke dalam keranjang penuh ular kobra.

Trier kemudian melakukan eksepedisi bersama ahli lain ke Alexandria, Mesir dan meneliti dokumen kuno serta berkonsultasi dengan ahli ular.

“Cleopatra ingin agar kecantikannya diingat setelah dia mati dengan membuat mitos,” kata dia dalam acara Adventure Science yang ditayangkan stasiun televisi Jerman, ZDF.

“Dia kemungkinan menegak cocktail opium, hemlock, dan aconitum. Di masa itu, campuran ini diketahui sebagai ramuan mematikan dan lebih cepat dari bisa ular,” kata dia. Jika bisa ular mematikan dalam hitungan hari, ramuan ini hanya dalam hitungan jam.

Cleopatra (51SM - 30 SM) adalah pemimpin terakhir yang memerintah Mesir di era pharaoh. Setelah dia meninggal, Mesir masuk dalam provinsi Romawi.

Untuk menumpas pemberontakan di pemerintahannya, dia lalu bersekutu dengan penguasa Romawi Julius Caesar. Dari hubungannya bersama Julius, Cleopatra punya seorang anak. Di saat bersamaan, dia pun memiliki hubungan khusus dengan Jenderal Romawi Mark Anthony. Dari hubungan ini, mereka mempunyai tiga orang anak.

Catatan:


Cleopatra itu bijak dan rela melakukan apa saja demi Rakyatnya.

Cinta pertamanya adalah Julius Caesar dan Cinta terakhirnya Mark Anthony.

Cleopatra sang Ratu Mesir masih berusia 16 tahun tapi dikenal memiliki nafsu seks yang abnormal (maniak seks/hypersex) dan waktu itu dia sudah menjadi istri Julius Caesar.

Cinta pertamanya adalah saat dia berusia 12 tahun dan dia mempunyai kuil yang khusus ditempati pacar-pacarnya dan melakukan pesta seks di sana.


 

Tidak ada komentar: