Locations of visitors to this page Jambi Medica: DUH PAYUDARA RACHEL ALDANA TERUS MEMBESAR UKURAN 30L

Senin, 26 Maret 2012

DUH PAYUDARA RACHEL ALDANA TERUS MEMBESAR UKURAN 30L

Jambi Medica


 








RADAR JAMBI COM-Duh, Payudara Wanita ini Terus Membesar

London: Sejumlah wanita berlomba-lomba memperbesar payudaranya. Namun berbeda dengan Rachel Aldana, ia kebingungan karena payudaranya tak berhenti berkembang.

Wanita berusia 24 tahun itu memiliki payudara berukuran 30L, dari ukuran awal 32 D.Sebelumnya Rachel berhasil mengantongi gelar dada terbesar di London, Inggris, dengan ukuran 30J pada 2007. Kini, ukuran payudaranya telah mengembang menjadi 30L, perkembangan tersebut sempat membuatnya khawatir, Jumat (10/2).

"Saya takut untuk berpikir apa yang akan terjadi pada payudaraku. Terkadang saya merasa seperti sepasang payudara yang sedang berjalan, setiap orang dapat melihatnya. Saya khawatir akhirnya saya tidak akan bisa berjalan atau bahkan berdiri," ujarnya.

Saat ini Rachel tercatat memiliki dada alami kedua terbesar di Inggris, setelah Donna Jones yang berusia 29 mengalahkannya pada 2008 dengan ukuran dada 40M. Tapi jika payudara Rachel tumbuh lagi dalam kurun waktu dua tahun, ia dapat merebut gelar tersebut kembali.

Melihat kesusahan Rachel, sorang penata rambut dari Brackley, Northants, mengatakan ibunya mengalami penurunan ukuran payudara dari ukuran 30K ke C melalui operasi. Tapi Rachel terlalu takut untuk melakukannya, meskipun kedua payudarannya itu menyiksanya dengan memberikannya sakit punggung.

Menurutnya, payudara besar miliknya itu merupakan penyiksaan. Hal terburuknya adalah mereka tetap tumbuh. Namun Rachel tetap mendapatkan dukungan dari kekasihnya John, "ia tak pernah bermasalah dengan payudaraku."


Payudara Ukuran: 32KK
Breast Type: Payudara Jenis:
Body Type: Curvy/Busty Tipe Body: Curvy / Busty
Ethnicity: British-American Etnis: Inggris-Amerika
From: NHANTS, UK Dari: NHANTS, Inggris

Biography: Biografi:
In December of 2007, we were thrilled to announce that Christmas was coming early at PinupGlam.Com and PinupFiles.Com, as we debut a brand new gal who is very special indeed. Pada bulan Desember 2007, kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Natal akan datang lebih awal di PinupGlam.Com dan PinupFiles.Com, seperti yang kita debut seorang gadis baru yang sangat spesial memang. Every once in a long while, there comes along a model who is so unique and utterly spectacular that when you see her, you can't believe what your own eyes are telling you. Setiap sekali dalam waktu yang lama, ada datang bersama model yang sangat unik dan benar-benar spektakuler bahwa ketika Anda melihatnya, Anda tidak percaya apa yang mata Anda sendiri memberitahu Anda. Well, we couldn't be more thrilled to announce that she's here with us today as she makes her grand debut, so please join us in welcoming, for the first time ever, the absolutely amazing all-natural 32KK Rachel Aldana to PinupFiles/PinupGlam! Yah, kita tidak bisa lebih senang untuk mengumumkan bahwa dia di sini bersama kita hari ini saat ia membuat debut grand, jadi silakan bergabung dengan kami dalam menyambut, untuk pertama kalinya, semua-alam-benar menakjubkan 32KK Rachel Aldana untuk PinupFiles / PinupGlam !

Rachel comes from a lineage that's half British and half American, but she's 100% drop-dead amazing, as her photos will attest. Rachel berasal dari garis keturunan yang setengah Inggris dan setengah Amerika, tapi dia 100% drop-mati luar biasa, karena fotonya akan membuktikan. Savvy fans might remember Rachel from a couple of years prior when she made a splash when she was named by one of the British tabloid newspapers as having "the largest breasts in the UK" and we're here to attest that if she doesn't hold that honor, or the honor of having the biggest breasts here in America as well, then we're not sure who would, because Rachel is simply that amazing. Penggemar Savvy mungkin ingat Rachel dari beberapa tahun sebelumnya ketika ia membuat splash ketika ia disebut oleh salah satu surat kabar tabloid Inggris sebagai memiliki "buah dada terbesar di Inggris" dan kita di sini untuk membuktikan bahwa jika dia tidak berpendapat bahwa kehormatan, atau kehormatan memiliki payudara terbesar di Amerika juga, maka kami tidak yakin yang akan, karena Rachel adalah bahwa menakjubkan.

She's an absolute doll, very funny and smart and she has one of the most stupendous God-given bodies any of us have ever had the privilege of witnessing and we're thrilled to be able to bring her to all the big-boob fans around the world. Dia sebuah boneka mutlak, sangat lucu dan cerdas dan dia memiliki salah satu yang diberikan Tuhan tubuh yang paling luar biasa pun dari kita yang pernah mendapat kehormatan menyaksikan dan kami senang untuk dapat membawanya ke semua besar-payudara penggemar di seluruh dunia.


rachel aldana weight rachel Aldana berat
11 February 2012 at 03:40 11 Februari 2012 di 03:40

CLICK HERE TO SEE RACHEL ALDANA WEIGH HER BREASTS! KLIK DISINI UNTUK MELIHAT RACHEL Aldana Timbang PAYUDARA DIA!

Yeah those are some amazing breasts and in proportion to her weight they are that much more impressive. Ya mereka adalah beberapa payudara luar biasa dan secara proporsional dengan berat badannya mereka yang jauh lebih mengesankan. She does have a flat stomach so you can say what ever you want about her weight but she is in shape. Dia memang memiliki perut yang rata sehingga Anda dapat mengatakan apa yang pernah Anda inginkan tentang berat badannya tapi dia dalam bentuk. At 145 pounds she is probably skinny due to the massive size of her boobs at 5'6 that weight is not much more than your average model of the same height. Pada £ 145 dia mungkin kurus karena ukuran besar buah dadanya di 5'6 bahwa berat tidak lebih dari model rata-rata dari ketinggian yang sama. What is the weight of each breasts. Berapakah berat masing-masing payudara. I would have to say at least 10 pounds. Saya harus mengatakan sedikitnya 10 kilogram. For arguments sack lets say they are each 7 and half pounds so her boobs weigh 15 pounds that puts her weight in at 130 without breasts. Untuk argumen karung katakanlah mereka masing-masing 7 dan setengah kilogram sehingga buah dadanya berat £ 15 yang menempatkan berat badannya dalam pada 130 tanpa payudara. That is not really very big for a girl her height. Itu tidak benar-benar sangat besar untuk seorang gadis tinggi badannya. I suspect the boobs weigh more than that. Saya menduga payudara berbobot lebih dari itu. I'm not sure if there is any actual way to tell how much they weigh that would 100% accurate. Saya tidak yakin jika ada cara yang sebenarnya untuk mengetahui seberapa banyak mereka berat yang akan 100% akurat.

. .


admin @ 3:40 am admin @ 3:40 am
Rachel Aldana Weight Gain Rachel Aldana Berat Badan
4 February 2012 at 03:38 4 Februari 2012 di 03:38

Slimmer Rachel Pictures Are Here! Langsing Rachel Gambar Are Here!

There is a journal button on her site but its just a list of the newest pictures and videos added. Ada tombol jurnal di situs, tapi hanya dengan sebuah daftar gambar dan video terbaru ditambahkan. It should say what's new not diary. Ada yang berkata apa yang baru tidak buku harian. It would be cool if she had a blog post page on the site so we don't really know what is actually up with Rachel. Ini akan menjadi dingin jika dia memiliki halaman posting blog di situs sehingga kita tidak benar-benar tahu apa sebenarnya dengan Rachel. What looks like is that she actually lost weight not no not weight gain but maybe about 15 pounds slimmer and her tiny little belly is now flat. Apa yang tampak seperti adalah bahwa dia benar-benar kehilangan berat badan tidak ada keuntungan tidak berat tapi mungkin sekitar 15 kilogram lebih ramping dan perut kecil kecilnya sekarang datar. Good news is her boobs still look huge. Kabar baiknya adalah buah dadanya tetap terlihat besar. Some of the pictures from a few months back looked like her boobs had actually gotten bigger. Beberapa gambar dari beberapa bulan yang lalu tampak seperti buah dadanya benar-benar mendapatkan lebih besar. Maybe they just got too big for her tiny frame. Mungkin mereka baru saja terlalu besar untuk frame mungilnya. And you know that can cause health problems especially back pain. Dan Anda tahu yang dapat menyebabkan masalah kesehatan terutama sakit punggung. So she took off a little weight to be healthier. Jadi ia melepas sedikit berat badan lebih sehat. Sorry wish I could tell you she gained some weight and her huge are not twice as big. Maaf berharap saya bisa memberitahu Anda ia memperoleh beberapa berat dan besar itu tidak dua kali lebih besar.
. .


admin @ 3:38 am admin @ 3:38 am
Rachele Aldana Rachele Aldana
28 January 2012 at 03:32 28 Januari 2012 di 03:32

See The Biggest Natural Boobs Ever! Lihat The Boobs Alam Terbesar!

Is this the biggest boob picture of Rachele Aldana? Apakah ini gambar payudara terbesar Rachele Aldana? It might actually be if that's possible. Ini sebenarnya mungkin jika memungkinkan. And her she is oiling them up outside at the pool. Dan dia adalah meminyaki mereka di luar di kolam renang. Guess it's time for some topless sunbathing. Tebak saatnya untuk beberapa berjemur topless. Imagine that. Bayangkan itu. How great would it be to have Rachele outside at your pool tanning topless with those Monmouth breasts. Betapa besar akan hal itu adalah untuk memiliki luar Rachele di kolam renang Anda tanning topless dengan payudaranya yang Monmouth. We can always dream. Kami selalu bisa bermimpi. Yeah she is my dream girl. Ya dia adalah gadis impian saya. What about you? Bagaimana dengan Anda? She is absolutely one of the most beautiful women I have ever seen. Dia benar-benar salah satu wanita paling indah yang pernah saya lihat. Thank you goes out to her parents for blessing us with such an amazing beauty. Ucapan terima kasih keluar kepada orang tuanya untuk memberkati kita dengan seperti keindahan menakjubkan. Thanks to mother nature for making life on earth so wonderful. Berkat sifat ibu untuk membuat kehidupan di bumi begitu indah. I love her boobs. Saya suka buah dadanya. And she is so darn cute. Dan dia lucu begitu darn. Sorry this post was cheesy but I'm just being honest. Maaf posting ini adalah murahan tapi aku hanya jujur.
. .


admin @ 3:32 am admin @ 3:32 am
Rachel Aldana Image Rachel Aldana Gambar
21 January 2012 at 03:28 21 Januari 2012 di 03:28

See Rachel Aldana Videos In HD Here! Lihat Rachel Aldana Dalam Video HD Here!

Here is a lame story about my younger years that I thought about when I saw this picture. Berikut ini adalah cerita tentang orang lumpuh bertahun-tahun lebih muda itu saya pikir ketika saya melihat gambar ini. When I was a freshmen in college the guy who I was best friends with had a loser room mate who I never liked. Ketika saya masih mahasiswa baru di perguruan tinggi orang yang saya bersahabat dengan memiliki pasangan ruangan pecundang yang aku tidak pernah suka. He was a frat guy and acted like a stupid frat guy. Dia adalah seorang pria frat dan bertindak seperti orang bodoh frat. One day I was having lunch with my buddy in the cafeteria and his room mate sat down and joined us. Suatu hari saya sedang makan siang dengan teman saya di kafetaria dan pasangan kamarnya duduk dan bergabung dengan kami. And he went on about this girl he hooked up with the night before. Dan ia melanjutkan tentang gadis ini ia tersambung dengan malam sebelumnya. Actually I think my buddy walked in on them. Sebenarnya saya pikir teman saya masuk pada mereka. I knew the girl she was a sorority girl who lived in the dorm and had a pretty nice rack. Aku tahu gadis dia adalah seorang gadis mahasiswi yang tinggal di asrama dan memiliki rak cukup bagus. Not huge boobs but big double D's and was tall and skinny. Tidak payudara besar tapi besar ganda D dan jangkung dan kurus. Pretty cute I could not kick her out of my bed. Cukup lucu aku tidak bisa menendang dia keluar dari tempat tidur. I guess there was a mixer the night before with his frat and her sorority and they kind of hooked up. Saya kira ada mixer malam sebelumnya dengan frat dan mahasiswi dan mereka jenis hooked up. They went back to the dorm and to his room to post party. Mereka kembali ke asrama dan ke kamarnya untuk memposting partai. And she got beer spilled all over her so she got into the shower and he was banger her in the shower. Dan dia punya bir tumpah di seluruh sehingga dia masuk ke kamar mandi dan dia banger di kamar mandi nya. As a freshmen I was kind of still virgin material and I thought wow that would be so cool to take a shower with a hot chic. Sebagai mahasiswa baru aku agak bahan masih perawan dan saya pikir wow yang akan begitu keren untuk mandi dengan apik panas. soap up her big breasts. sabun sampai payudaranya yang besar. Anyway I hated that guy more after that story cause I was jealous. Pokoknya saya benci cowok yang lebih setelah yang menyebabkan cerita aku cemburu. And after college I had a beautiful girlfriend with big natural boobs, who loved to take bubble baths together. Dan setelah kuliah aku punya pacar cantik dengan payudara alam besar, yang suka mandi busa bersama. Maybe that's why I loved her. Mungkin itu sebabnya aku mencintainya. But my fantasy came true until I saw this picture of Rachel. Tapi fantasi saya menjadi kenyataan sampai aku melihat gambar ini Rachel. Now my fantasy is to take a shower with Rachel or a bath. Sekarang fantasi saya adalah untuk mandi dengan Rachel atau mandi. I'm not picky. Saya tidak pilih-pilih.
. .



CLICK HERE TO ENTER RACHELALDANA.COM KLIK DI SINI UNTUK ENTER RACHELALDANA.COM

This picture set was labels as green wall. Ini set gambar adalah label sebagai dinding hijau. I couldn't find a green outfit and the wall doesn't look green. Saya tidak bisa menemukan baju hijau dan dinding tidak terlihat hijau. The only thing I can see if Rachel's big tits. Satu-satunya yang dapat melihat apakah payudara besar Rachel. I'm trying to figure out what people are looking for as far as green. Saya mencoba untuk mencari tahu apa yang orang cari sejauh hijau. But this was the best I could find. Tapi ini yang terbaik yang bisa menemukan. I thought her boobs looked particularly big. Saya pikir buah dadanya tampak sangat besar. Which might be funny because they are so huge to start with. Yang mungkin lucu karena mereka begitu besar untuk memulai dengan. I am always amazed how they are so perky. Saya selalu kagum bagaimana mereka begitu ceria. They look natural and she says on her site that they are real. Mereka tampak alami dan dia mengatakan di situsnya bahwa mereka adalah nyata. I just don't understand how they don't sag as large as they are. Aku hanya tidak mengerti bagaimana mereka tidak melorot sebesar mereka. Amazing is the only thing I can think of to say about them. Menakjubkan adalah satu-satunya hal saya bisa memikirkan untuk mengatakan tentang mereka.
. .


Click Here To See Rachael Aldana Huge Breasts! Klik Disini Untuk Lihat Rachael Payudara Aldana besar!

Rachael in a lavender tank top. Rachael di tank top lavender. Girls always look cute in tank top. Perempuan selalu terlihat manis di atas tangki. They show off their curves. Mereka memamerkan lekuk tubuh mereka. Especially a girl like Rachael Aldana and her busty figure. Terutama seorang gadis seperti Rachael Aldana dan angka busty nya. She kind of puts new meaning to word curves. Dia jenis menempatkan arti baru untuk kurva kata. I think I read some place that she had gotten into the Genius Book of World Records because her boobs where so large. Saya rasa saya membaca beberapa tempat bahwa ia telah masuk ke Buku Genius of World Records karena buah dadanya mana begitu besar. I assume it was for the most busty natural boobs in the world. Aku menganggap itu adalah untuk payudara alami yang paling busty di dunia. I could kind of believe it. Aku bisa jenis percaya. Especially for a real girl as cute as her that isn't fat. Khusus untuk seorang gadis nyata seganteng dia yang tidak lemak. These really are world record breasts. Ini sebenarnya dunia payudara rekaman. At least they break my record for my favorite breasts on the planet. Setidaknya mereka memecahkan rekor saya untuk payudara favorit saya di planet ini. That's high praise from a boob man. Itu pujian yang tinggi dari seorang pria payudara.
. .


Watch Big Tit Videos In HD Of Rachel Aldana! Watch Video Big Tit Dalam HD Of Rachel Aldana!

Here is Rachel Aldana at the pool taking some pics. Berikut adalah Rachel Aldana di kolam mengambil beberapa foto. It looks like they where filming a video at the same time and video-ographer got into the picture. Sepertinya mereka di mana syuting video pada saat yang sama dan video-ographer masuk ke gambar. Nice to know that Rachel has girls filming her. Senang mengetahui bahwa Rachel telah gadis syuting nya. You have to be special to get to see her breasts in person if your a guy. Anda harus khusus untuk bisa melihat payudaranya secara langsung jika seorang pria Anda. Not just any guy could handle looking at breasts like this and not getting turned on. Bukan hanya pria pun bisa menangani melihat payudara seperti ini dan tidak mendapatkan diaktifkan. She just has that affect on us. Dia hanya memiliki yang mempengaruhi kami. Am I wrong for saying that. Apakah aku salah karena mengatakan itu. I don't mean it as an insult. Saya tidak berarti itu sebagai penghinaan. It's just that she is one of the most beautiful women in the world. Hanya saja dia salah satu wanita paling indah di dunia.
. .


More Huge Breast Pictures and Video Here! Lebih besar Payudara Foto dan Video Here!

This is a great picture of Rachel. Ini adalah gambaran besar dari Rachel. It's a profile view and it really gives you an image of just how outstanding her boobs are. Ini adalah tampilan profil dan itu benar-benar memberi Anda gambar betapa luar biasa adalah buah dadanya. Sure she is leaning on a fence and pushing her breasts out but not just any girl could stick out her breasts that far. Tentu dia bersandar pada pagar dan mendorong payudaranya keluar, tapi bukan hanya gadis manapun bisa tetap keluar payudaranya sejauh itu. They need to be really huge. Mereka harus benar-benar besar. Huge might not even be a good word to describe her breasts gigantic might be more appropriate. Besar bahkan mungkin tidak kata yang tepat untuk menggambarkan payudaranya raksasa mungkin lebih tepat. Massive gigantic natural boobs might not even describe them sufficiently. Payudara besar alami raksasa bahkan mungkin tidak cukup menggambarkan mereka. But the thing is that on top of all that she is just so darn cute. Tapi masalahnya adalah bahwa di atas semua yang dia lucu begitu darn.
. .


admin @ 2:59 am admin @ 2:59 am
Rachel Aldana Bio Rachel Aldana Bio

For Rachel Aldana Bio let's start by saying she has huge boobs. Untuk Rachel Aldana Bio mari kita mulai dengan mengatakan dia memiliki payudara besar. When other girls say they have big boobs they can't even compare. Ketika gadis-gadis lain mengatakan mereka memiliki dada besar mereka tidak bisa membandingkan. Rachel has her own website with tons of realy beautiful photography and video. Rachel memiliki website sendiri dengan ton fotografi benar-benar indah dan video. There are hundreds of sets and each one is better than the next. Ada ratusan set dan masing-masing lebih baik daripada yang lain. She is from the United Kingdom which makes her a british babe or a busty british babe. Dia adalah dari Inggris yang membuat dia babe Inggris atau Inggris busty babe. She holds the record for the biggest natural breasts in the UK. Dia memegang rekor untuk payudara alam terbesar di Inggris. She is still actively modeling for her website and has not appeared on other sites or done any porn. Dia masih aktif pemodelan untuk website dan belum muncul di situs lain atau dilakukan porno apapun.

Rachel Aldana Stats: Rachel Aldana Statistik:

Birthday: March 26, 1988 Lahir: 26 Maret 1988

Breasts: 32L (natural) Payudara: 32L (alam)

Home: England Home: Inggris

Measurements: 32L-26-36 Pengukuran: 32L-26-36

Weight: 145 pounds Berat: £ 145











Tidak ada komentar: