Locations of visitors to this page Jambi Medica: MILEY CYRUS DAN FOTO-FOTO SEKSI NYA

Sabtu, 17 Maret 2012

MILEY CYRUS DAN FOTO-FOTO SEKSI NYA

Jambi Medica

  

 












Miley Cyrusbaru berusia 18 tahun. Namun, bukan berarti menjauhkannya dari skandal. Sepuluh hari setelah ia dinyatakan dewasa, seseorang menyebarkan foto telanjangnya.

Foto itu marak di internet dan diambil dari ponsel Miley Cyrus. Kemungkinan besar foto itu diambil beberapa menit setelah ia meniup lilin ulang tahunnya ke delapan belas. Banyak pihak yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.

Beberapa sumber berita menyebutkan bahwa gambar ini diambil dari tas Cyrus dan iPhone miliknya yang dicuri. Gambar itu menampilkan Miley Cyrus yang berada di depan kaca dengan mengenakan pakaian berbahan flanel kotak-kotak dengan kancing terbuka. Wajah di foto tersebut tampak buram namun banyak pihak yang memberikan komentar foto itu Miley Cyrus.

Jika ini asli maka bisa dipastikan foto tersebut menyangkut pada gambar pornografi bagi anak di bawah umur. Padahal, banyak orang yang telah mengunduh (download) beberapa foto Miley Cyrus yang tidak disensor.


Miley Cyrus Pamer Tato di Bawah Payudara

Bintang remaja Hollywood, Miley Cyrus sedikit memamerkan payudara. Menariknya, ada tato di bawah payudara kirinya.

Fakta itu terungkap saat aktris Hannah Montana ini menghadiri ajang MTV Europe Music Award 2010, Madrid, Spanyol, akhir pekan lalu. Demikan mengutip The Sun.

Singkapan gaun backless putih tipis pada bagian dada membuat payudara Miley terlihat, sekaligus memperlihatkan gambar tato di bawah payudara kirinya.

Selanjutnya, perempuan berusia 17 yang sesungguhnya memiliki enam tato ini memukau penggemarnya saat menyanyi di atas panggung dalam triko-permata bertatahkan menakjubkan, stoking jala, dan sepatu rendanya.


Miley Cyrus Taking a Shower Pics
Pelaku Perekam Video Miley Cyrus Ditemukan
Miley Cyrus merasa dikhianati temannya sendiri
Actress Miley Cyrus enjoys a break and soaks up the sun in a little small, super cute bikini in Savannah, Georgia. She looks amazing! Now, is that a belly button piercing!?! Oh yes, it is!! Miley also recently had her nose pierced ( the piercings are small and it kind of looks cute on her but I still think she is way too young for it!

Miley Cyrus Shower Wet Pics





Miley Cyrus Bikini Photo










miley cyrus rare



Beberapa situs gosip di Amerika ramai mengunggah video Miley Cyrus yang sedang mengisap rokok lewat bong. Perekam video Miley Cyrus itu juga sudah ditemukan. Ia adalah saksi hidup yang melihat langsung perilaku negatif artis 18 tahun itu.




Wanita itu bernama Anna Oliver, yang tak lain adalah teman dekat Miley Cyrus. Saat merekam peristiwa tersebut, Oliver sudah meminta ijin. Cyrus tak keberatan sedikitpun wajahnya diambil dan direkam lewat handycam.

Miley Cyrus in Underwear

Miley Cyrus in Underwear Picture
Miley Cyrus in Underwear Picture

Miley Cyrus in Underwear Picture
Miley Cyrus in Underwear Picture


Namun, saat rekaman video itu diperdengarkan dan tersebar di beberapa media online . Suara Oliver terdengar jelas berkata, "Aku akan mendokumentasikan semua kejadian ini."

Mengetahui hal ini, Cyrus sangat terkejut dan tidak percaya. Ia merasa telah dikhianati sahabatnya sendiri. Aktris serial 'Hannah Montana' ini siap menindaklanjuti kasus video yang diduga disebarkan oleh Anna Oliver itu.

"Miley Cyrus meradang ketika tahu sahabatnya melakukan itu. Padahal, mereka sudah berencana ingin tinggal bersama," kata sumber dari TMZ .

Selain itu, akun Twitter Oliver juga dipenuhi kalimat cercaan dari para fans Miley yang kecewa akan tindakannya. Sejak kasus ini berlanjut, akun Twitter Anna Oliver dikabarkan sudah non-aktif dan tidak terdeteksi lagi.

Menurut berita yang dilansir E! Online , keberadaan Anna Oliver sampai saat ini juga belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah yang menyebarkan video mabuk Miley Cyrus itu adalah Anna Oliver pelakunya.

Miley Cyrus in Underwear

Miley Cyrus in Underwear









Tidak ada komentar: