Locations of visitors to this page Jambi Medica: ARTIS DAN BUPATI TANJAB TIMUR ZUMI ZOLA SELINGKUH DENGAN ISTRI ORANG AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN SERRIN

Sabtu, 17 Maret 2012

ARTIS DAN BUPATI TANJAB TIMUR ZUMI ZOLA SELINGKUH DENGAN ISTRI ORANG AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN SERRIN

Jambi Medica

 

 




Jakarta - Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Zumi Zola akhirnya resmi menikah dengan pemain biola, Sherrin. Keduanya pun tak kuasa menitikkan air mata usai melaksanakan akad nikah.

Suasana haru tampak menyelimuti usai keduanya resmi menjadi suami-istri. "Itu biasa kalau orang menikah menangis," ungkap KH Anwar Sanusi yang hadir sebagai penasehat pernikahan saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012).

Sebagai ulama, Anwar Sanusi pun memberikan nasihat, bagaimana membangun sebuah rumah tangga. Setelah resmi menikah, ia juga melihat banyak kebahagiaan dari keduanya.

"Saya lihat dua-duanya sangat bahagia," tuturnya.

Dalam pernikahan itu, Menko Perekonomian Hatta Radjasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menjadi saksi. Rencananya saat resepsi nanti, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga turut diundang.

Ayu Dewi Tidak Kaget Perselingkuhan Zumi Zola

Rabu |25 Januari 2012 | 12:15

Ayu Dewi Tidak kaget mendengar perselingkuhan Zumi Zola. Tidak ada ekspresi, bahkan datar. Menurut ayu kalau matanya dibelakang, dia pasti menoleh ke belakang. "Mata saya kan di depan, jadi melihatnya ke depan. Alhamdulillah saya sudah ada yang lamar," kata Ayu kepada para pewarta di Studio Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (24/1).

"Jadi sudah nggak perduli,?" tanya wartawan. "Benar jawaban Anda bagus sekali. Sangat bagus," kata perempuan yang dilamar secara adat ini. Sebagaimana diberitakan Zumi Zola, mantan kekasih Ayu, dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan selingkuh dan perzinahan oleh Bernaldi Kardi Jemat. Perselingkuhan itu terjadi 11 September 2011 di Pindok Indah. Zumi memang punya catatan tersendiri di hati Ayu. Maklum keduanya hampir merencanakan untuk menikah. Persiapan bahkan tinggal 30 persen. Sayang pernikahan itu gagal. Dan Ayu mencoba tegar dan ikhlas.



Pelaporan Perzinahan Zumi Zola Tidak Ada Muatan Politis



Bernaldi Kardi Jemat, membantah kalau pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi Zola dengan istrinya Peni Fernita Saputri ke Polda Metro Jaya, Selasa (24/1) bermuatan politis. "Tidak ada muatan politis sama sekali. Saya wiraswasta, dan tidak ada muatan politis sama sekali, atau terkait pemilihan bupati. Saya melaporkan perselingkuhan yang berdampak buruk pada keluarga besar. Ini adalah aib. Tapi harus ada yang diberi pelajaran," kata Bernaldi kepada pewarta usai melaporkan perselingkuhan istrinya.

Sebagaimana diberitakan, Zumi Zola dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas perselingkuhan dan perzinahan. Peristiwa itu terjadi 11 September 2011 di Pondok Indah. Bernaldi mengaku punya bukti kuat adanya perselingkuhan dan perzinahan tersebut.


Karena Zumi Zola, Bernaldi Ceraikan Istrinya


Kesabaran ada batasnya. Ini jugalah yang terjadi pada Bernaldi Kardi Jemat, suami dari Peni Fernita Saputri, yang menuduh Zumi Zola telah selingkuh dan melakukan perzinahan dengan istrinya. "Saya sebagai laki-laki sudah mencoba menyelamatkan keluarga. Bahkan pertemuan keluarga besar tidak menghasilkan apa-apa. Zumi yang sudah meminta Maaf kepada saya, ternyata tidak menyelesaikan masalah," kata ayah satu anak ini dengan wajah tegar.

Ini jugalah yang membuat Bernaldi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Semoga ini menjadi pelajaran buat Zumi Zola. Dan ini bukan yang pertama. Semoga Zumi Zola sadar," kata Bernaldi yang menolak memberikan keterangan lebih jauh soal pernyataan, bukan yang pertama kali. "Kalian artikan sendiri saja maksud pernyataan itu," lugasnya.

Tidak ada komentar: