Locations of visitors to this page Jambi Medica: TEHKNIK DAN TRIK SANGGAMA YANG BAIK GAMBAR HOT

Sabtu, 17 Maret 2012

TEHKNIK DAN TRIK SANGGAMA YANG BAIK GAMBAR HOT

Jambi Medica

 




RADAR JAMBI
Coba deh, penetrasi dangkal nikmatnya ...
Hingga kini tidak terhitung lagi jumlah teori tentang posisi seksual, meski sebenarnya kebanyakan merupakan variasi dari beberapa posisi dasar. Namun sayangnya, mitos telah memperkuat keyakinan bahwa tak seorang pun dapat menjadi pecinta yang hebat sebelum ia menguasai semua gaya permainan seksual. Bahkan dikatakan, makin menantang suatu posisi makin tinggi pula kepuasan yang bakal diperoleh.

Bagaimanapun, tidak satu pun dari mitos tersebut yang benar. Tidak ada makna istimewa yang terkait dengan posisi-posisi seks tertentu. Kemampuan bercinta lebih ditentukan oleh kemampuan mengoptimalkan rangsangan hingga mencapai orgasme ketimbang posisi-posisi tertentu. Dan salah satu upaya untuk memenuhinya ialah dengan memanfaatkan titik-titik rangsangan yang terdapat di sekitar organ seksual.

Itu juga alasan mengapa penetrasi yang lebih dalam tidak otomatis menjamin lebih tingginya kepuasan yang akan dirasakan. Juga, semakin banyaknya tusukan tidak selalu langsung mengarah kepada semakin nikmatnya "pertempuran" yang dilakukan. Kepuasan ternyata cukup sering ditemukan lewat manuver-manuver sederhana yang tidak membutuhkan kucuran keringat.

Contohnya, banyak pasangan yang bisa menikmati senggama hanya dengan sekali atau beberapa kali penetrasi penis, lalu membiarkannya tetap di dalam dan kemudian melakukan gerakan tarik-ulur atau goyangan-goyangan kecil (tanpa keluar-masuknya penis). Cara ini kabarnya sangat memuaskan, karena kedua pasangan dimungkinkan untuk rileks.

Sedangkan pasangan lain sangat puas hanya dengan tusukan "dangkal" berulang-ulang. Cara ini malah menghasilkan rangsangan paling maksimal bagi kedua pasangan. Soalnya, ujung-ujung saraf yang paling sensitif lebih banyak terdapat di mulut vagina. Karena itu, rangsangan berulang-ulang pada daerah ini dapat memberi kepuasan yang maksimal.

Sama halnya, penetrasi dangkal secara berulang-ulang bagi pria memungkinkan kepala penisnya memperoleh rangsangan terus-menerus dari otot vagina yang terdapat di mulut vagina. Bukan hanya, kepala penis, frenulum (leher) penis juga akan memperoleh rangsangan serupa. Soalnya, pada kedua bagian ini terdapat ujung-ujung saraf yang sangat sensitif. Jadi bagi pria berpenis pendek tidak jadi soal, karena posisi ini sangat menguntungkan.

Karena itu, jenis penetrasi dan tusukan dangkal seperti ini pun perlu dimanfaatkan untuk memperoleh rangsangan maksimal bagi pasangan tersebut. Kalau Anda belum tahu ke dalaman penetrasi yang paling dinikmati pasangan, keduanya dapat melakukan eksplorasi dengan bergantian mengambil posisi di atas. Lakukanlah berbagai eksperimen irama penetrasi dan tusukan tersebut sampai diperoleh kedalaman dan ritme yang tepat. Inilah cara yang paling baik untuk sama-sama menentukan jenis irama dan goyangan yang dapat dilakukan selama senggama.

Namun, jangan lupa satu hal! Penetrasi akan lebih nikmat dengan menggunakan lubrikan (pelumas). Kadang-kadang wanita tidak sanggup menghasilkan cairan pelumas yang cukup memadai. Selain itu, gesekan antara penis dan vagina secara berulang-ulang dapat juga mengakibatkannya kering. Karena itu, olesan lubrikan pada vagina dan penis akan sangat membantu untuk memperoleh kenikmatan seks yang lebih tinggi, baik sebelum maupun di antara aktivitas tersebut.


______________________________________________


6 Fakta tentang ciuman
CIUMAN kerap diandalkan banyak pasangan untuk memulai hubungan seks. Makin hot ciuman, makin membumbung gairah, maka makin panas pergumulan ranjang yang akan berlangsung.

Berciuman tentu sangat menyenangkan, saat kita merasa begitu menyatu dengan pasangan seraya merasakan debar jantung dan hembusan napasnya.

Bersatunya bibir dan lidah yang kita anggap pertautan semata, ternyata memiliki banyak manfaat.

Berikut, enam fakta soal ciuman, seperti diulas allwomenstalk.

Bibir punya banyak saraf sensitif

Ujung jari tergolong sensitif, tapi ada lagi bagian tubuh yang lebih sensitif, yaitu bibir. Nyatanya, bibir seratus kali lebih sensitif dibandingkan ujung jari Anda.

Bikin otot-otot wajah tetap kencang

French kiss melibatkan semua otot yang berada di wajah, yakni sebanyak 34 otot. Jadi, berciuman, khususnya French kiss membuat otot-otot wajah tetap kencang. Sementara ciuman bibir biasa cukup melibatkan dua otot.

Berciuman baik untuk gigi

Rasanya terdengar aneh, bukan? Ternyata tidak, karena selama berciuman, debit air liur dalam mulut akan bertambah. Sebagai hasilnya, deretan gigi dan plak Anda dimandikan dengan air liur yang manfaatnya membersihkan.

Ciuman mendorong adrenalin

Apakah Anda ingin memiliki dorongan adrenalin? Caranya, ciumlah pasangan Anda! Telah dikatakan bahwa mencium akan melepaskan neurotransmitter dalam otak, yakni neurotransmitter yang sama saat kita berlari, bungee jumping, ataupun paralayang.

Membuat tubuh rileks secara alami

Laporan ilmiah mengatakan bahwa berciuman meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang menenangkan tubuh, dan juga meningkatkan endorphin, hormon yang memberikan rasa senang. Saling bertukar liur juga dilaporkan mampu meningkatkan dopamin, hormon yang memberikan perasaan romantis.

Membakar kalori

Hasil penelitian yang dilaporkan memang berbeda-beda, namun jumlah kalori yang dibakar per menit selama berciuman antara 2-6 kalori. Bayangkan jika Anda bercinta sambil terus berciuman. Anda mungkin akan membakar kalori usai memakan setengah genggam cokelat sebelum bercinta.(ftr)


Posisi favorit bercinta bagi wanita
Di era modern seperti ini, wanita juga berhak menikmati sex seperti kaum pria. Karena itu jangan ragu membicarakan pada pasangan apa posisi favorit ketika sedang berkasih mesra dengan pasangan.
Beberapa diantaranya kami rangkum agar Anda dapat mencoba berbagai posisi yang memudahkan wanita untuk mencapai puncak kepuasan ataupun bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi yang berbeda.

1. Doogy style

Posisi ini sebenarnya sangat disarankan untuk perempuan yang kesulitan mencapai orgasme. Kenapa? Karena dengan posisi ini organ pasangan dapat mengeksplorasi secara bebas organ genital Anda. Sebaliknya bagi laki-laki, dia akan menyaksikan pemandangan luar biasa dari posisinya (apalagi tubuh bagian belakang Anda montok dan sekal!). Dengan posisi ini pasangan dapat mengontrol penetrasi yang menyenangkan kedua pihak. Coba saja

2. Spooning

Mungkin gaya bercinta ala si doggy kurang cocok untuk Anda yang super pemalu. Tak apa. Anda masih bisa mencoba posisi bercinta sendok atau spooning. Saat melakukan posisi ini Anda dan pasangan bisa bersantai, tak usah buru-buru. Caranya pun mudah, Anda dan pasangan berbaring menyamping, dimana dia menembak dari belakang ke organ genital Anda. Jangan lupa minta dia memberi kecupan di leher dan punggung atau bahu bagian belakang. Rasanya, hmmmm, tak terkatakan

3. Stand at erection

Jika Anda bertubuh mungil atau ramping, sementara pasangan memiliki otot yang kuat untuk menggendong Anda, lakukan posisi menantang ini. Bercinta sambil berdiri di mana Anda mengaitkan kedua kaki di pinggang pasangan dengan kedua tangan memeluk lehernya mungkin belum terlintas di benak. Tapi tak ada salahnya mencoba, dan harus malah kalau fisik Anda berdua kuat. Gaya bercinta berdiri ini memang membuat laki-laki cepat orgasme, sementara untuk perempuan, kenikmatan yang didapat bisa berlipat. Multiple-orgasm tak mustahil dirasakan lho! Duduk di meja atau apapun, buka kedua kali lebar-lebar, biarkan organ si dia melakukan penetrasi, selanjutnya si dia akan mengangkat pinggul Anda, kaitkan kedua kaki memeluk pinggangnya. Mulailah beraksi!

4. Woman on top

Ini posisi favorit setiap perempuan di muka Bumi, karena relatif mudah dilakukan dan memberi kontrol penuh pada perempuan untuk mengatur irama bercinta. Latihan Kegel atau melatih otot-otot panggul akan sangat membantu karena membantu mengencangkan otot di sekitar area genital. Hebatnya, clitotal orgasm atau G-spot orgasm dapat dicapai dengan Anda pegang kendali. Tak sabar mencoba?



Hubungan pakaian dalam dan gairah seks
Untuk mendukung keharmonisan hubungan suami-istri sangat memerlukan faktor pendukung berupa hubungan seks yang berkualitas. Hubungan seks pasutri yang dilakukan dalam kurun waktu tertentu bisa menyebabkan kejenuhan karena rutinitas yang terjadi. Karena hal tersebut maka di perlukan hal-hal yang bisa mengurangi kejenuhan atau kebosanan dalam hubungan seks. Karena jika situasi kejenuhan ini di biarkan maka akan mengurangi gairah seks dan hal ini sangat berbahaya.

Faktor yang bisa mendukung keharmonisan hubungan pasutri dalam hal seks sangat beragam. Di antaranya adalah parfum dan pakaian dalam. Khusus pakaian dalam, wanita atau seorang istri di anjurkan untuk menggunakan pakaian dalam yang berwarna terang dan baru untuk meningkatkan gairah suami. Secara psikologis pakaian dalam yang baru dan berbeda dari biasanya akan menimbulkan sesuatu yang berbeda dan nuansa baru. Sementara secara visual pakaian dalam yang berwarna terang lebih enak dipandang mata. Usahakan agar seorang wanita atau istri memiliki banyak koleksi pakaian dalam dan kalau perlu selalu memiliki yang baru.

Pakaian dalam yang baru dan bernuansa seksi mengoda akan bisa menaikkan gairah suami dan dampaknya bisa meningkatkan kualitas hubungan seks sehingga hubungan pasutri semakin mesra dan harmonis.Di negara-negara maju atau negara barat sana, untuk membuat kejutan pada suami biasanya seorang istri akan mencoba tampil lain di atas ranjang. salah satunya dengan memakai pakaian dalam yang menggoda dan seindah mungkin..

Yang perlu diperhatikan dalam pemilihan pakaian dalam ini adalah harus di sesuaikan dengan selera pasangan masing-masing, mengingat ada berbagai macam pakaian dalam mulai dari bahannya sampai bentuknya. Jika tidak maka yang semula bertujuan untuk meningkatkan kemesraan malah tidak akan tercapai, karena sang suami tidak berselera setelah melihat pakaian dalam yang dipakai sang istri sangat tidak disukainya sehingga gairahnya justru drop.


Menambah birahi dengan torpedo kambing
Sejalan dengan meningkatnya usia, hormon testoteron yang dihasilkan testis juga akan berangsur berkurang. Penurunan ini berakibat langsung pada mundurnya fungsi seksual, termasuk kemampuan ereksi. Pemberian hormon testoteron atau hormon golongan steroid, bahan baku pembentuk testoteron, dalam batas tertentu terbukti dapat meningkatkan fungsi seksual.


Namun, pemberian steroid bukannya tanpa bahaya. Bahaya yang paling ditakuti adalah meningkatnya risiko kanker prostat dan dapat mempercepat berkembang biaknya sel-sel kanker, apalagi bila seseorang

memang sudah memiliki benih-benih kanker dalam tubuhnya.


Pemberian obat-obatan mengandung steroid, baik yang berupa obat oral maupun suntikan kalau terpaksa harus diberikan dengan sangat hati-hati dan harus selalu dipantau dengan cermat. Sebenarnya ada jenis makanan tertentu yang dapat mengandung steroid. Bila makanan tersebut dikonsumsi, sebagian steroid akan masuk tubuh dan pada gilirannya akan meningkatkan kesegaran dan potensi seseorang.


Jenis-jenis makanan demikian. Misalnya testis, dikenal dengan sebutan torpedo buat penggemar sate dan sop kambing, fetus atau janin, mengandung komposisi hormon yang lengkap termasuk steroid, dan plasenta kambing atau binatang lainnya yang dimakan mentah atau setengah matang.


Untuk torpedo Anda bisa mencoba resep ini:

1 sendok teh merica hitam

1 set torpedo kambing beserta pangkal kemaluan

Torpedo kambing dibuat sate dan dimakan dengan bumbu bubuk merica hitam. Bagi penderita tekanan darah tinggi tentu saja tidak dianjurkan menggunakan resep ini.


Sate torpedo bisa meningkatkan potensi seksual pria, memang ada benarnya. Skrotum atau torpedo adalah tempat hormon seks jantan. Dengan mengonsumsinya, seseorang mendapat tambahan hormon seks sehingga ada kemungkinan potensi seksualnya meningkat.


Cara lain adalah, dengan menjadikan jaringan binatang tersebut ekstrak dan kemudian disuntikkan langsung ke tubuh. Pemberian bahan-bahan yang mengandung steroid baik berupa obat oral, suntikan atau makanan harus tetap dilakukan dengan ekstra hati-hati.


Melakukan hubungan seksual yang normal dan teratur, sebenarnya adalah cara terbaik untuk menjaga agar kadar testoteron tubuh tidak menurun terlalu drastis dengan meningkatnya usia. Dengan demikian orang akan mampu menjaga stamina dan potensi sampai usia tua.


Hindari alkohol, tambah vitamin


Kalau jalan pikiran kita terpengaruhi alkohol, hambatan mental akan sedikit berkurang dan kita akan lebih berani menghadapi lawan jenis. Tentu saja, kita juga akan berani bertindak tanpa ragu-ragu. Inilah yang kemudian menimbulkan kesan bahwa kita sedang bergairah.


Di sisi lain, konsumsi alkohol berlebihan akan memberi akibat buruk terhadap kemampuan seksual seseorang, terutama pada laki-laki. Konsumsi berlebihan ini akan merangsang enzim khusus dalam jaringan hati, yang akan mempercepat rusaknya hormon testoteron dalam darah. Keadaan ini akan menimbulkan gejala disfungsi ereksi temporer.


Kalau konsumsi alkohol berlebihan ini berlangsung lama, seperti yang terjadi pada para pecandu alkohol, masalah selanjutnya juga akan muncul seperti turunnya kadar testoteron secara permanen dengan segala akibat negatifnya, misalnya penurunanpotensi seksual, kemunduran fungsi testis dengan akibat menurunnya produksi testoteron dan sperma.


Fungsi ereksi yang optimal tergantung pada kerja optimal sistem reflek dan fungsi jaringan saraf, temasuk hantaran saraf yang optimal. Sel-sel saraf, termasuk serabut saraf harus dioptimalkan dengan cara memenuhi kebutuhan energinya yang berupa hidrat arang (HA) khususnya HA dalam bentuk glukosa. Gangguan metabolisme glukosa akan menimbulkan gangguan fungsi saraf yang bisa menurunkan potensi seksual seseorang.


Vitamin yang paling berperan dalam metabolisme normal glukosa adalah golongan vitamin B. Karenanya, konsumsi vitamin golongan B (vitamin B kompleks) harus mencukupi kebutuhan agar tak terjadi gangguan fungsi seksual. Vitamin B juga secara langsung maupun tidak mempengaruhi kerja optimal jaringan saraf.







Vitamin tersebut antara lain vitamin B1 (thiamin), niacin, asam panthotenat, vitamin B 6 (pyridoxin), vitamin B 12, biotin, choline, asam folat, dan PABA.


Hormon testoteron dibentuk di jaringan testis dari bahan baku yang berupa “inti kolesterol”. Dalam hal ini, vitamin B kompleks secara langsung maupun tidak berperan dalam proses sintesa tersebut. Vitamin itu adalah B 2 (riboflavin), niacin, vitamin B 6, B12, biotin, dan inositol.


Dengan demikian, jelaslah mengapa vitamin B kompleks harus dikonsumsi setiap hari secara teratur, agar stamina seseorang tetap optimal. Sayangnya, tablet vitamin B kompleks generik yang umumnya tersedia di pasaran tak mengandung komponen yang lengkap. Tablet generik itu hanya mengandung lima unsur. Itu pun dalam jumlah sedikit, seperti misalnya vitamin B1, B2, B6, kalsium panthotenat dan niacin.


Namun kini telah tersedia vitamin B kompleks yang memiliki sekitar 10-12 komponen, termasuk di dalamnya semua vitamin B yang disebut sebelumnya. Sayangnya, harganya juga cukup mahal. Selain vitamin B, vitamin E juga diperlukan untuk menjaga fungsi seksual secara optimal. Namun peran vitamin E lebih pada proses pembentukan sperma dan tidak langsung terkait dengan masalah potensi seksual.










Menu percintaan dalam sepekan

Seks juga butuh cerita baru yang lebih indah, jadi tak ada salahnya Anda buat menu seks sepekan untuk diwujudkan berdua pasangan. (Foto: Sheknows)

HARI ini adalah hari kedua minggu ketiga di bulan Januari 2001. Urusan pekerjaan selalu Anda jadwalkan dan susun dengan rapi, lantas bagaimana dengan cerita seks Anda dan pasangan?

Menyusun menu harian bukan hanya dalam urusan makan, seks juga butuh cerita baru yang lebih indah. Womenshealthmag menawarkan pada Anda dan pasangan menu percintaan sepekan, berikut ini:

Hari kedua: perlahan dan sensual

Perasaan Anda tengah baik, karena estrogen dan testosteron terus berkembang hari ini. Estrogen mendorong lima kesadaran tubuh, jadi berciumanlah lebih hebat dan lihat bagaimana pasangan membalas aksi yang lebih atraktif. Bercinta adalah sebuah pengalaman total pikiran dan tubuh, kata Gabrielle Lichterman, penulis 28 Days.

Ciptakan suasana romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi berefek afrodisiak (lavender, patchouli, vanilla, dan sebagainya), putar musik lembut, dan saling memuaskan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Hari ketiga: memanjakannya

"Gelombang testosteron mendorong rasa percaya diri Anda, sekaligus membuat pasangan mengubah kebiasaan buruknya yang mengganggu Anda, kata Lichterman.

Sebagai contoh, dengkurannya selama tidur tentu tidak menyenangkan, maka berikan ia pijatan punggung, maka tak ada keraguan dia untuk menghentikan dengkurannya.

Hari keempat: berpikir di luar kotak

Otak bagian kanan Anda terkenal bisa memberikan berbagai ide kreatif, sementara peningkatan kecil estrogen dan testosteron mendorong rintangan yang akan Anda gunakan untuk berpikir di luar kebiasaan.

Anda akan merasa lebih imajinatif saat menggali ide atau membuat keputusan, ujar Lichterman. Kreativitas Anda juga akan menyinggung urusan ranjang.

Hari kelima: berkompetisi

"Otak kanan Anda telah terisi kemarin, tapi hari ini estrogen dan testosteron akan meningkat lebih lagi hingga mengubah kekuatan pada kemampuan analitis otak kiri Anda," ujar Lichterman.

Testosteron juga membuat Anda ingin berkompetisi. Gunakan kekuatan tersebut untuk menantang pasangan dalam sebuah permainan nakal, seperti strip poker.

Kalau Anda menang permainan, begitupun libido Anda. Menurut sebuah kajian yang dipublikasikan jurnal Evolution and Human Behavior, menaklukkan pasangan menaikkkan tingkat testosteron Anda sebesar 49 persen, dan membuat Anda makin bergairah.

Hari keenam: Merajut intimasi

Mulai kini, Anda harus bersikap lebih tenang, rasional, dan jernih. "Estrogen mendapatkan dorongan lain, menjadikan Anda mampu bersosialisasi dan pandai bicara," jelas Jed Diamond PhD, penulis The Irritable Male Syndrome.

Jadi, ambil keuntungan dari kemampuan bicara Anda dengan mengungkapkan mengapa Anda sangat mencintai pasangan. Dia pasti akan makin lengket dengan Anda.

Hari ketujuh: kendalikan permainan

Akhir pekan tiba. Waktunya Anda dan pasangan memaksimalkan aksi bergumul untuk saling memuaskan. Tanpa tekanan pekerjaan ataupun waktu, Anda akan merasa lebih terbuka dan berani, karena terjadi peningkatan hormon baik, yakni oxytocin, testosteron, dan estrogen.

Para wanita, kendalikan permainan Anda dalam posisi woman on top. kKitoris Anda sangat sensitif karenanya posisi ini sangat ideal untuk Anda mengendalikan kedalaman dan sudut serangan pasangan, sekaligus menikmati pemandangan menyenangkan. Bersiaplah untuk aksi berikutnya, mandi shower berdua.(ftr) Sumber : www.okezone.com

___________________________________________________________________

Recommendation Massage Girl: www.sandymassage & Massage Girl Jakarta


Label: body massage for man, escort massage jakarta, massage pria, Pijat Jakarta, Sensual Massage, spa plus, young woman massages
Gadis relatif mudah terangsang
Tidak salah jika seorang ibu khawatir ketika melihat anak perempuannya menginjak masa pubertas. Lebih lagi bila dia teringat pesan ibunya bahwa menjaga anak gadis lebih sulit ketimbang mengawasi anak laki-laki. Terutama gadis itu mulai menginjak masa peralihan dari anak-anak ke dewasa.

Namun kekhawatiran itu tidak perlu ada apabila para orang tua bisa memahami masa pubertas yang sedang mereka alami, sebab hal itu dapat membantu para remaja untuk menghadapi masalahnya.

Bagaimana ciri-ciri fisik saat gadis memasuki masa puber? Pertama yang akan terlihat adalah payudara yang membesar dan putingnya mulai menonjol keluar. Bentuk tubuhnya pun tidak kaku lagi, tapi sudah mulai ada lekuknya pada pinggang dan pinggul. Tumbuh bulu di ketian dan sekitar kemaluan. Kulitnya berminyak dan mudah berjerawat. Seperti anak laki-laki masa puber, gadis juga banyak berkeringat dan badannya engeluarkan bau yang khas. Hormon estrogen dan progesteron mulai lebih banyak dan mengalami menstruasi. Indung telurnya mulai membesar. Dari vagina mulai keluar cairan putih bening agak kental.

Bagaimana perubahan emosinya? Nah, ini yang penting diketahui para orang tua. Si gadis menjadi lebih sensitif. Ingin diperhatikan. Mulai lebih banyak memperhatikan penampilan. Dan juga mulai timbul perhatian terhadap lawan jenis. Dan gadis relatif mudah terangsang secara seksual.
( Sumber : Koran Merapi )
______________________________________________

Recomendation Massage Girl in Jakarta:

Massage Girl : Full Massage Girl – Massage Girl Service Jakarta
Label: body massage for man, escort massage jakarta, massage pria, Pijat Jakarta, Sensual Massage, spa plus, young woman massages
Organ seks remaja mudah grengggg
Pada masa pubertas akan terjadi perubahan fisik, perubahan fungsi organ reproduksi dan perubahan emosi ( psikologis ). Anak perempuan lebih dini matang ketimbang remaja laki-laki. Pada masa pubertas, otak memproduksi hormon khusus yang mengirim pesan pada organ-organ reproduksi untuk memulai memproduksi hormon seks.

Hormon seks pada anak perempuan disebut estrogen dan progresteron yang menghasilkan sel-sel telur. Sedang hormon pada laki-laki disebut hormon testosteron yang menghasilkan sel-sel sperma. Hormon-hormon ini akan bekerja secara alamiah dan dialami setiap remaja.

Sementara perubahan fisik yang terjadi pada laki-laki otonya menjadi menguat, pertumbuhan tinggi badan naik pesat, begitupun beratnya. Tumbuh jakun, bulu ketiak, juga di sekitar kemaluan, wajah dan dada. Kulitnya mulai berminyak dan berjerawat. Banyak kerinigat dan mengeluarkan bau badan. Suara juga menjadi besar. Penis dan zakar juga membesar.

Pada masa ini mulai muncul perhatiannya pada lawan jenis. Dia ingin lebih diperhatikan dan diakui kedewasaannya. Dia juga mulai lebih banyak memperhatikan penampilan diri. Selain itu organ seksnya juga mulai greng.



Pria rajin ngeseks aman dari kanker prostat
BERCINTA merupakan aktivitas seksual paling menyenangkan bagi pasangan. Aktifitas yang satu ini bukan sekadar hiburan semata, melainkan ada beragam manfaat lain yang bisa dipetik kaum adam.

Dalam jangka waktu pendek, hubungan intim bisa membuat suasana hati menjadi ceria. Sedangkan untuk jangka waktu panjang berkaitan erat dengan masalah-masalah kesehatan, seperti mengurangi resiko kanker prostat.

Kegiatan ini juga terhitung sangat menguntungkan dan lebih murah daripada Anda membayar keanggotaan gym. Menilik lebih dalam manfaat berhubungan intim bagi para pria, Askmen memaparkannya kepada Anda.

Membakar kalori

Hubungan intim terbilang efektif dalam urusan membakar kalori. Pasalnya, adegan bercinta dapat memompa darah dengan meningkatkan denyut jantung dan membakar kalori. Dalam sebuah sesi bercinta, diperkirakan kalori yang terbakar sekira 85-200 kalori dalam 30 menit. Jika Anda menghabiskan waktu 30 menit setiap hari berhubungan seks, maka dapat menyebabkan penurunan berat badan sekira 10 pound atau lebih dalam setahun. Pastinya sesi ini terasa lebih menyenangkan daripada berlari di atas treadmill seperti yang biasanya Anda lakoni.

Memperkuat otot dan tulang

Selain membakar kalori, hubungan intim dapat membantu dalam produksi testosteron, yang dapat memperkuat tulang dan otot. Testosteron juga bertanggungjawab dalam produksi sperma, pembentukan otot dan intonasi suara, memacu gairah seks, dan membuat suasana hati nyaman. Penurunan kadar testosteron, yang dikenal sebagai andropause atau menopause pria, dapat mengakibatkan terjadi penurunan pada kenyamanan hidup secara umum, fungsi seksual, fungsi kognitif, volume sel darah merah, kekuatan otot, massa otot, dan daya tahan.

Pencegahan kanker






Sejumlah studi menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi secara teratur lebih dari 30 persen lebih kecil kemungkinannya menderita kanker prostat. Ejakulasi secara teratur, baik dari hubungan seksual atau masturbasi, dipercaya dapat menekan terjadinya kanker prostat pada pria.(tty)


Olahraga meningkatkan gairah seks
Karena super sibuk, sering orang melupakan kaidah hidup sehat. Selain asupan gizi harus berimbang, orang juga perlu berolahraga. Kelelahan fisik maupun psikis dapat dihindari apabila seseorang mampu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Atau aktivitas fisik sehingga peredaran darah menjadi lancar.

Olahraga dapat dilakukan dengan melemaskan otot-otot selama 5-10 menit setiap satu setengah jam dan dapat dilakukan di tengah-tengah pekerjaan dengan tetap duduk di dekat meja kerja. Peregangan otot dapat menghilangkan kepenatan.

Idealnya olahraga dilakukan 30 menit setiap hari. Namun jika tidak sempat dapat dilakukan rileksasi otot setiap satu setengah jam. Selain itu jangan lupakan kesehatan mata yang mungkin kelelahan setelah sekian lama berada di depan komputer. Gerakkan kepala dengan ringan, ke kiri atau ke kanan. Lalu, alihkan perhatian ke arah lain yang jaraknya lebih jauh atau sekitar 6 meter.

Usia paruh baya bukan alasan untuk tidak berolahraga. Namun prosi dan jenisnya disesuaikan dengan kondisi fisiknya. Makanlah tiga kali sehari dengan porsi yang wajar. Kurangi lemak, perbanyak sayur dan buah. Olahraga bermanfaat mencegah beberapa penyakit, seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, stroke, jantung koroner dan obesitas. Penelitian membuktikan bahwa olahraga bisa memperkecil resiko kanker tertentu, misal prostat dan payudara.

Olahraga teratur mambuat orang sehat secara umum, karena olahraga dapat membuat seseorang tidur lebih nyenyak. Menurut pakar seks, olahraga teratur juga dapat meningkatkan gairah seks. Sebab peredaran darah menjadi lancar, termasuk darah yang masuk ke dalam penis. Pada wanita olahraga dapat meningkatkan orgasme karena darah menuju vagina lebih lancar.

Namun olahraga yang berlebihan tidak dianjurkan, karena efeknya justru bisa negatif. Tidak disarankan melakukan olahraga lebih dari tiga kali dalam seminggu, terutama bagi mereka yang berusia paruh baya.


















Tidak ada komentar: